You are currently browsing the daily archive for November 26, 2007.

Gak tau kenapa malam ini saya merasa bete sekali. Kalau sudah bete begini biasanya saya pasang musik kencang-kencang, pilihan pertama saya jatuh ke lagu Whitesnake – Here I Go Again, sepertinya cocok dengan suasana hati saya malam ini.

Ada beberapa buddy di YM yang mengajak chatting saya balas seadanya saja. Beberapa email yang masuk pun tak cuekin saja.

Dari tadi cuman duduk, berdiam diri, sambil pikiran melanglangbuana entah kemana. Padahal, beberapa pekerjaan juga masih tertunda. Ah, kalaupun saya paksakan bekerja nanti hasilnya tidak maksimal. Lebih baik malam ini saya merenung saja, apa penyebab ke-bete-an ini, dan bagaimana cara supaya kembali ceria.

Ok, lagu berikutnya Van Halen – Why Can’t This Be Love!

Katanya diperingati setiap tanggal 25 November 2007 tapi sejak kapan ya? Kok sepertinya kurang “meriah”? Atau saya yang kurang peduli? Bisa jadi, karena saya juga tahu hari guru ini dari pemilik warung yang mengucapkan selamat ketika saya dan rekan-rekan makan siang, dan tak satupun diantara kami yang mengetahuinya. Mungkin juga karena kami bukan guru? Hehehehe… Btw, sebagai ucapan selamat hari guru, kami diberi jus gratis oleh pemilik warung. Terima kasih saya ucapkan untuk pemilik warung yang telah mengingatkan saya akan hari guru, dan terima kasih juga untuk jus-nya.

Selamat Hari Guru!

November 2007
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930